WELCOME TO MY SITE

Selasa, 21 Desember 2010


HTC Hero adalah ponsel produksi HTC yang pertama kali mengaplikasikan HTC Sense, yang dibuat berdasarkan 3 prinsip fundamental yaitu “Jadikan millikku”, “Tetap dekat”, dan “Menemukan yang tidak terduga.”

Ponsel HTC Hero dapat dipersonalisasikan dengan sangat baik. Sistem operasional HTC Hero tidak menyembunyikan segala macam isi dan kemampuannya di balik banyak menu. HTC memungkinkan penggunanya untuk secara sekilas melihat segala fitur dan banyak widget yang dapat ditaruh di layar utama ponsel ini.

Dengan fitur profil baru bernama Scenes, HTC Hero dapat diumpamakan sebagai banyak telepon yang digabung menjadi satu. Pengguna HTC Hero dapat mengganti dan memilih diantara beberapa Scenes yang mengekspresikan momen-momen yang berbeda dalam kehidupan mereka.

HTC Hero dapat menjadi ponsel akhir minggu yang menemani dalam bersantai, berkumpul bersama teman-teman dan mengabadikan momen-momen penting. Di saat bepergian, HTC Hero dapat juga menjadi guide pribadi dan memberikan akses ke informasi waktu lokal, cuaca, dan peta.

HTC Hero memberikan fasilitas kepada para penggunanya untuk selalu terhubung, dengan cara yang beragam seperti panggilan telepon, email, sampai dengan update Facebook. Para pengguna HTC Hero dapat dengan mudah melihat update dari social network dan notifikasi event-event penting serta foto-foto dari teman-teman yang di-upload di situs photo sharing.

HTC Hero berukuran 112 x 56.2 x 14.35 mm dengan berat 135 gram, menggunakan processor Qualcomm® MSM7200A™, 528 MHz dengan sistem operasi Android. Memori HTC Hero adalah sebesar 512 MB untuk ROM dan 288 MB untuk RAM. Layar HTC Hero menggunakan 3.2-inch TFT-LCD touch-sensitive screen dengan resolusi 320×480 HVGA. Ponsel ini dilengkapi dengan kamera 5.0 Megapixel dengan kemampuan auto focus. Ponsel ini juga dilengkapi dengan expansion slot untuk memory card MicroSD.

0 komentar:

Posting Komentar


ShoutMix chat widget
enda fiVers

 
Photography Templates | Slideshow Software